Sinopsis MamaBoy (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film MamaBoy (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film MamaBoy (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Comedy MamaBoy (2017)

Sinopsis Film MamaBoy (2017) :
berkisah tentang seorang siswa SMA yang memutuskan untuk mengandung bayi sang kekasih dengan menjalani prosedur eksperimental.

Kelly Hankins (Sean O’Donnell) dikenal sebagai seorang siswa SMA yang sangat baik. Namun ketika kekasihnya, Lisa mengatakan bahwa dia hamil, Kelly pun jadi kalang kabut. Dia harus mencari cara untuk menyelesaikan masalahnya tersebut. Dia berhasil menemukan ide atas masalahnya tersebut. Ide itu didapat saat dia bertemu dengan pamannya yang adalah seorang penemu. Sang paman belum lama ini membuat sebuah penemuan yang dapat mentransfer embrio ke dalam perut monyet jantan.

Kelly pun yakin bahwa temuan pamannya itu akan memecahkan semua masalahnya. Kemudian, Kelly pun membujuk pamannya untuk mencoba temuannya tersebut kepada dirinya – hanya untuk menemukan bahwa hal itu akan membawanya pada sesusatu yang lebih sulit dari apa yang dipikirnya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film MamaBoy (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Comedy, Drama, Family . yang telah tayang perdana pada tanggal 23 May 2017 .

Film MamaBoy (2017) digarap oleh sutrada handal Aaron Leong sementara itu naskah dialog ditulis oleh Rick Kuebler . MamaBoy (2017) dibintangi artis terkenal seperti Sean O'Donnell , Gary Busey , Stephen Tobolowsky , Alexandria DeBerry .

Trailer MamaBoy (2017)

IMDB 4.1/10 from 32 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film MamaBoy (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis MamaBoy (2017)"

Post a Comment