Sinopsis Sahara (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Sahara (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Sahara (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Sahara (2017)

Sinopsis Film Sahara (2017) :
Film Animasi ini Bercerita tentang Dua Golongan ular yang tinggal di padang pasir. Yang pertama Ular Hijau yang indah hidup di bawah naungan sebuah oasis, terlindungi dan Dihormati oleh manusia dan yang satu lagi ular berbisa yang bertahan di dalam Pasir, debu dan panas, diburu dan dibunuh oleh orang-orang Tuareg.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Sahara (2017) merupakan film dari Negara France, Canada . bergenre atau beraliran Animation, Adventure, Comedy. yang telah tayang perdana pada tanggal 1 Feb 2017.

Film Sahara (2017) digarap oleh sutrada handal Pierre Coré sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Pierre Coré (screenplay), Nessim Debbiche . Sahara (2017) dibintangi artis terkenal seperti Omar Sy, Louane Emera, Franck Gastambide .

Trailer Sahara (2017)

source : youtube.com

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 1 Feb 2017
  • Genre : Animation, Adventure, Comedy
  • Director : Pierre Coré
  • Writer : Pierre Coré (screenplay), Nessim Debbiche
  • Starcast : Omar Sy, Louane Emera, Franck Gastambide
  • Country : France, Canada
  • IMDb Rate : 5.2 / 10 from 130 Users 0 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Sahara (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Sahara (2017)"

  1. It was wondering if I could use this write-up on my other website, I will link it back to your website though.Great Thanks. buy dvd all creatures great and small

    ReplyDelete