Sinopsis Fist Fight (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Fist Fight (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Fist Fight (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Fist Fight (2017)

Sinopsis Film Fist Fight (2017) :
Bercerita tentang perseteruan yang terjadi antara dua orang guru dalam sebuah sekolah menengah atas. Meski bertajuk perseteruan, akan tetapi jalan yang ditempuh oleh kedua guru tersebut sangatlah berbeda. Mereka berdua berselisih secara diam-diam. Dimana hal tersebut ditujukan agar tidak ada yang mengetahui persaingan yang kini terjadi diantara mereka berdua.

Namun diluar dugaan, perseteruan tersebut semakin menjadi. Dimana sebab utamanya adalah salah satu dari guru tersebut ketahuan tengah mencoba membuat rivalnya dipecat. Tentu saja hal tersebut segera memancing keributan yang lebih besar besar. Dan sebagai imbasnya adalah mereka berdua akan melakukan duel satu lawan satu.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Fist Fight (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Comedy. yang telah tayang perdana pada tanggal 17 Feb 2017.

Film Fist Fight (2017) digarap oleh sutrada handal Richie Keen sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Van Robichaux (screenplay), Evan Susser . Fist Fight (2017) dibintangi artis terkenal seperti Alexi Pappas, Chase Offerle, Rachel Dratch .

Trailer Fist Fight (2017)

source : youtube.com

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 17 Feb 2017
  • Genre : Comedy
  • Director : Richie Keen
  • Writer : Van Robichaux (screenplay), Evan Susser
  • Starcast : Christina Hendricks, JoAnna Garcia Swisher, Ice Cube , Dean Norris
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 5.7 / 10 from 6.373 Users 37 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Fist Fight (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Fist Fight (2017)"

Post a Comment