Sinopsis Tracktown (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Tracktown (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Tracktown (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Tracktown (2017)

Sinopsis Film Tracktown (2017) :
Bercerita tentang seorang bernama Plumb Marigold, Dia adalah seorang wanita yang terkenal, pelari populer namun kesepian, mempersiapkan diri untuk pertandingan terbesar dalam hidupnya: Uji coba Olimpiade. Namun ketika cedera memaksa dia untuk mengambil waktu liburan tak terduga, Plumb mengembara ke sebuah toko roti di mana seorang remaja laki-laki tanpa tujuan berada di balik meja kasir menatap matanya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com

Film Tracktown (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Drama, Sport . yang telah tayang perdana pada tanggal 12 Mei 2017.

Film Tracktown (2017) digarap oleh dua sutrada handal Alexi Pappas, Jeremy Teicher sementara itu naskah dialog ditulis juga oleh Alexi Pappas, Jeremy Teicher . Tracktown (2017) dibintangi artis terkenal seperti Alexi Pappas, Chase Offerle, Rachel Dratch .

Trailer Tracktown (2017)

source : youtube.com

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


  • Release Date : 12 May 2017
  • Genre : Drama, Sport
  • Director : Alexi Pappas, Jeremy Teicher
  • Writer : Alexi Pappas, Jeremy Teicher
  • Starcast : Alexi Pappas, Chase Offerle, Rachel Dratch
  • Country : USA
  • IMDb Rate : 6.4 / 10 from 46 Users 65 Metascore


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Tracktown (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Tracktown (2017)"

Post a Comment