Sinopsis We Are Your Friends (2015)

Sinopsis, Cerita & Review Film We Are Your Friends (2015)


Sinopsis, Cerita & Review Film We Are Your Friends (2015)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Music We Are Your Friends (2015)

Sinopsis Film We Are Your Friends (2015) :
Terjebak diantara jalinan asmara terlarang dan harapan teman- temannya, seorang DJ muda berbakat Cole Carter mencoba untuk menemukan jalan untuk meraih ketenaran dan peruntungan dalam hidupnya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film We Are Your Friends (2015) merupakan film dari Negara Uk, USA, France. bergenre atau beraliran Drama, Music, Romance. yang telah tayang perdana pada tanggal 28 August 2015 .

Film We Are Your Friends (2015) digarap oleh sutrada handal Max Joseph sementara itu naskah dialog ditulis oleh Max Joseph (screenplay), Meaghan Oppenheim . We Are Your Friends (2015) dibintangi artis terkenal seperti Alessandro Lindblad , Alex Shaffer , Alicia Coppola, Andrew Bachelor .

Trailer We Are Your Friends (2015)

IMDB 6.2/10 from 25.935 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film We Are Your Friends (2015) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis We Are Your Friends (2015)"

Post a Comment