Sinopsis Wolf Totem (2015)

Sinopsis, Cerita & Review Film Wolf Totem (2015)


Sinopsis, Cerita & Review Film Wolf Totem (2015)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Adventure Wolf Totem (2015)

Sinopsis Film Wolf Totem (2015) :
bercerita tentang penulis masih memiliki pengalaman pertama dan pertemuan pribadi dengan jumlah penduduk serigala di dataran Mongolia, di mana ia menghabiskan satu dekade menganalisis hewan yang datang untuk berdamai dengan makna hubungan dan kehidupan.Pada tahun 1967, seorang mahasiswa Beijing muda, Chen Zhen, yang dikirim untuk tinggal di antara para gembala nomaden Mongolia. Ia terjebak di antara kemajuan peradaban dari selatan dan musuh tradisional perantau.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Wolf Totem (2015) merupakan film dari Negara China, France . bergenre atau beraliran Adventure. yang telah tayang perdana pada tanggal 19 Feb 2015.

Film Wolf Totem (2015) digarap oleh sutrada handal Jean-Jacques Annaud sementara itu naskah dialog ditulis oleh Jiang Rong (novel), Jean-Jacques Annaud . Wolf Totem (2015) dibintangi artis terkenal seperti Shaofeng Feng, Shawn Dou, Ankhnyam Ragchaa, Yin Zhusheng .

Trailer Wolf Totem (2015)

IMDB 6.7/10 from 4.199 users

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Wolf Totem (2015) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Wolf Totem (2015)"

Post a Comment