Film Wish Upon: Kotak Musik Pengabul Semua Permintaan



Tak hanya Dragon Ball , ternyata ada juga benda lain yang bisa mengabulkan semua keinginan pemiliknya.

Benda tersebut adalah kotak musik misterius berwarna merah-emas yang akan dihadirkan dalam film horor berjudul ‘ Wish Upon ‘. Seorang gadis remaja berusia 17 tahun bernama Clare Shannon bersama dua sahabatnya, Meredith dan June, kerap kali menjadi korban bully di sekolahnya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Keajaiban muncul saat Clare menemukan di tong sampah rumahnya sebuah kotak musik yang diduga mampu mewujudkan apapun yang diingingkan sang pemilik.

Clare yang pensaran mulai mengucapkan satu permintaan yang secara mengejutkan ternyata benar-benar terwujud. Dengan kotak musik itu ia sekarang punya segalanya: uang, popularitas, pacar impian, dan tentu saja balas dendam kepada para pembully dirinya.



Semuanya tampak sempurna sampai orang-orang disekitarnya mulai tewas dengan cara yang mengenaskan. Clare lantas mencari cara menyingkirkan kotak musik terkutuk tersebut sebelum semua orang yang ia cintai lenyap akibat permintaannya.

Wish Upon digarap oleh John R. Leonetti, sutradara yang sebelumnya menggarap film horor tentang boneka terkutuk ‘ Annabelle‘. Dibintangi oleh Ryan Phillippe, Ki Hong Lee, Mitchell Slaggert, Shannon Purser, Sydney Park, Alice Lee, Kevin Hanchard, dan Sherilyn Fenn, Wish Upon akan tayang di bioskop mulai tanggal 14 Juli 2017.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Wish Upon: Kotak Musik Pengabul Semua Permintaan"

Post a Comment