Tom Hardy Terpilih Perankan Musuh Spider-Man ‘Venom’



Setelah muncul sebagai Bane, musuh utama dari Batman dalam ‘The Dark Knight Rises’, Tom Hardy siap untuk peran musuh superhero lainnya dalam film ‘ Venom ‘.

Ya, Venom merupakan sosok kadal hitam mutant yang pernah dimunculkan dalam film ‘ Spider-Man 3‘ satu dekade silam. Kala itu pemerannya adalah aktor Topher Grace.

Bersama Hardy , Sony Pictures juga sekaligus mengumumkan sosok sutradara yang akan menggarap ‘ Venom ‘ yakni Ruben Fleischer yang sebelumnya dikenal lewat film laris ‘Zombieland’. Penulis skenario film ‘Jumanji’ Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner (The Dark Tower) saat ini masih dalam tahap ‘menggodok’ naskah ‘Venom’.



Paska ‘mengembalikan’ Spider-Man kepada Marvel, Sony Pictures memang terlihat mulai agresif lagi untuk memproduksi film superhero. Selain Venom, mereka juga telah menyiapkan superhero wanita ‘Black Cat and Silver Sable’ untuk diadaptasi ke layar lebar.

Venom dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang. Sementara Anda yang sudah tak sabar ingin menyaksikan akting dari Tom Hardy, bisa melihat penampilan Hardy dalam film terbaru karya Christopher Nolan (Inception, The Dark Knight Trilogy) yang berjudul ‘ Dunkirk‘ pada 21 Juli 2017 mendatang.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tom Hardy Terpilih Perankan Musuh Spider-Man ‘Venom’"

Post a Comment