Rihanna jadi pemain film Valerian and the city of a thousand planets



Film bioskop Valerian and the city of a thousand planets bersama sutradara Luc Besson, akan mengundang Rihanna untuk ikut bergabung bersama mereka dalam menyukseskan film Sci-Fi Valerian. Film ini dipromosikan oleh studio EuropaCorp, dengan bintang Dane DeHaan, Cara Delevingne, Clive Owen dan baru saja Rihanna.

Dalam akun Instagram milik Luc Besson, mengumumkan bahwa pemenang piala Grammy Rihanna telah ikut bergabung untuk syuting film yang akan datang Valerian and the City of a Thousand Planets. Kehadiran Rihanna dalam film ini adalah "bagian penting".

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Rihanna adalah seorang penyanyi yang pernah sukses pada debut filmnya bersama Peter Berg di film Battleship tahun 2012. Lalu menyusul film Annie dari Sony Pictures, dan mengisi suara pada film animasi Home, dan menjadi dirinya sendiri dalam film berjudul This is the End.



Sinopsis film Valerian. Valerian adalah nama seorang pria (dibintangi DeHaan) bersama Laureline (Delevingne) sedang melakukan eksplorasi ruang angkasa bernama Syrte. Syrte adalah ibukota planet dalam sebuah sistem seribu dunia.

Misi eksplorasi kedua orang itu adalah untuk menemukan apakah ada kemungkinan jika warga Syrte membahayakan terhadap habitat di bumi. Namun apa yang mereka temukan justru terbalik dari apa yang mereka bayangkan. Sistem di Syrte bahkan telah hancur, sebuah kerajaan yang telah musnah diatas pimpinan para aristokrat, sebuah populasi yang telah memusnahkan populasi lain untuk sebuah revolusi. Tersapu oleh sejarah.

Film ini disutradari oleh Besson yang juga menggarap film Lucy dan the Fifth Element. Menurut rumor, film ini akan menjadi film termahal yang pernah digarap oleh promotor EuropaCorp. Diangkat ke layar lebar dari sebuah komik serial berbahasa Prancis "Valerian and Laureline" karangan Pierre Christin tahun 1967, dan komik itu telah diterjemahkan hingga 21 bahasa dan telah terjual lebih dari 10 juta salinan.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rihanna jadi pemain film Valerian and the city of a thousand planets"

Post a Comment