Sinopsis The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)

Sinopsis Film The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017) :
Surly dan teman-temannya, Buddy, Andie dan Precious menemukan bahwa walikota Oakton City sedang menyusun rencana besar yakni membangun sebauh taman hiburan raksasa, yang pada akhirnya akan melibas habis rumah- rumah mereka, yaitu taman kota yang ada saat ini, dan kali ini, terserah kepada mereka dan seluruh hewan penghuni taman untuk menghentikan upaya walikota itu, termasuk putrinya dan petugas pengendali hewan yang gila agar tidak melanjutkan skema pembangunan itu dan mengembalikan taman kepada warga.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Animation, Adventure, Comedy. yang telah tayang perdana pada tanggal 11 Agustus 2017

Film The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017) digarap oleh sutrada handal Cal Brunker sementara itu naskah dialog ditulis oleh Scott Bindley, Bob Barlen dan Cal Brunker . The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Will Arnett , Katherine Heigl , Maya Rudolph, Jackie Chan .

Trailer The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)"

Post a Comment