Sinopsis The Glass Castle (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Glass Castle (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Glass Castle (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Glass Castle (2017)

Sinopsis Film The Glass Castle (2017) :
menceritakan seorang wanita muda sangat sukses yang dibesarkan oleh orangtua dari sebuah keluarga yang "cacat" alias tak berfungsi sebagai sebuah keluarga dan pastinya mereka tak bisa hidup normal. Namun kesuksesan yang telah dicapai wanita itu terasa seperti pasang surut setelah kehadiran orang tuanya yang telah pindah ke New York untuk tinggal dekat dengannya. Ibunya yang selalu tampil eksentrik bagai artis dan ayahnya pemabuk berat.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The Glass Castle (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Biography, Drama. yang telah tayang perdana pada tanggal 11 Agustus 2017

Film The Glass Castle (2017) digarap oleh sutrada handal Destin Daniel Cretton sementara itu naskah dialog ditulis oleh Marti Noxon, Andrew Lanham, Destin Daniel Cretto . The Glass Castle (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Brie Larson, Woody Harrelson, Naomi Watts .

Trailer The Glass Castle (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Glass Castle (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Glass Castle (2017)"

Post a Comment