Sinopsis Atomic Blonde (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Atomic Blonde (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Atomic Blonde (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Atomic Blonde (2017)

Sinopsis Film Atomic Blonde (2017) :
Dia adalah permata dari badan intelijen rahasia sang ratu, agen Lorraine Broughton (Charlize Theron) adalah bagian yang sama dari mesin mata-mata, sensualitas dan kebiadaban, yang bersedia untuk mengeluarkan semua kemampuan yang dia miliki untku tetap bertahan hidup dalam sebuah misi yang mustahil.

Agen rahasia ini telah dikirimkan sendirian ke kota Berlin untuk mengantarkan berkas tak ternilai di luar kota yang tidak stabil itu, dia kemudian bersama mitranya pengawas stasiun David Percival (James McAvoy) untuk menelusuri jalannya melewati permainan spionase paling mematikan.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Atomic Blonde (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Action, Mystery, Thriller , yang telah tayang perdana pada tanggal 28 Juli 2017

Film Atomic Blonde (2017) digarap oleh sutrada handal David Leitch sementara itu naskah dialog ditulis oleh Kurt Johnstad (screenplay), Antony Johnston . Atomic Blonde (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Sofia Boutella, Charlize Theron , James McAvoy , Bill Skarsgård .

Trailer Atomic Blonde (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Atomic Blonde (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Atomic Blonde (2017)"

Post a Comment