Sinopsis The Emoji Movie (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Emoji Movie (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Emoji Movie (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Emoji Movie (2017)

Sinopsis Film The Emoji Movie (2017) :
Film ini akan mengungkap rahasia dalam dunia smartphone anda. Tersembunyi dibalik aplikasi pesan adalah Textopolis, sebuah kota yang ramai di mana semua emoji favorit anda berada, berharap untuk dipilih oleh para pengguna smartphone. Dalam dunia ini, masing-masing emoji hanya punya satu ekspresi wajah saja - kecuali bagi Gene, emoji yang riang yang lahir tanpa filter dan penuh dengan ekspresi. Bertekad untuk menjadi sebuah emoji yang "normal" seperti emoji lainnya, Gene meminta bantuan sahabatnya Hi-5 dan pemecah kode terkenal Jailbreak.

Mereka bersama-sama memulai sebuah petualangan aplikasi melalui aplikasi ponsel, masuk ke dalam dunia liar untuk menemukan Kode yang akan memperbaiki Gene. Tetapi ketika bahaya lebih besar mengancam ponsel itu, nasib semua emoji tergantung pada tiga teman yang mungkin harus menyelamatkan dunia mereka sebelum terhapus selamanya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The Emoji Movie (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Animation, Adventure, Comedy, yang telah tayang perdana pada tanggal 28 Juli 2017

Film The Emoji Movie (2017) digarap oleh sutrada handal Tony Leondis sementara itu naskah dialog ditulis oleh Tony Leondis (screenplay), Eric Siegel (written by), Mike White (written by), Tony Leondis (as Anthony Leondis) . The Emoji Movie (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti T.J. Miller , Anna Faris, Sofía Vergara , Patrick Stewart .

Trailer The Emoji Movie (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Emoji Movie (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Emoji Movie (2017)"

Post a Comment