Sinopsis Girls Trip (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Girls Trip (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Girls Trip (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Girls Trip (2017)

Sinopsis Film Girls Trip (2017) :
Film ini akan berfokus pada empat orang sahabat lama yang melakukan perjalanan menuju New Orleans untuk menghadiri festival tahunan Essence dan kembali reuni demi mempererat persahabatan mereka -- dan juga sisi liar para gadis itu, dilengkapi dengan dansa, asmara dan berbagai hal seksi lainnya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Girls Trip (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Comedy, yang telah tayang perdana pada tanggal 26 Juli 2017

Film Girls Trip (2017) digarap oleh sutrada handal Malcolm D. Lee sementara itu naskah dialog ditulis oleh Malcolm D. Lee . Girls Trip (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Kate Walsh , Jada Pinkett Smith , Regina Hall, Queen Latifah .

Trailer Girls Trip (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Girls Trip (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Girls Trip (2017)"

Post a Comment