Sinopsis Valerian and the City of a Thousand Planets (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Valerian and the City of a Thousand Planets (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Valerian and the City of a Thousand Planets (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Valerian and the City of a Thousand Planets (2017)

Sinopsis Film Valerian and the City of a Thousand Planets (2017) :
menceritakan tentang kisah perjalanan dari Valerian (Dane Dehaan) dan Laureline (Cara Delevingne) yang diutus oleh komandan Arun Fillitt (Clive Owen).

Mereka dikirim dalam sebuah misi yaitu operasi khusus pemerintah wilayah manusia untuk menjaga ketertiban seluruh alam semesta. Valerian ternyata tidak berpikiran hanya berpartner dengan Laurine, namun juga jatuh ke dalam asmara kepadanya.

Akana tetapi Valerian yang memiliki banyak sejarah terhadap wanita membuat Laureline terus menolaknya. Disamping mereka harus melakukan tugas mereka dan memulai misi ke kota Alpha intergalaksi.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Valerian and the City of a Thousand Planets (2017) merupakan film dari Negara France. bergenre atau beraliran Action, Adventure, Sci-Fi . yang telah tayang perdana pada tanggal 26 Juli 2017

Film Valerian and the City of a Thousand Planets (2017) digarap oleh sutrada handal Luc Besson sementara itu naskah dialog ditulis oleh Pierre Christin (comic book), Jean-Claude Mézières (comic book) . Valerian and the City of a Thousand Planets (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Dane DeHaan, Cara Delevingne, Clive Owen, Rihanna .

Trailer Valerian and the City of a Thousand Planets (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Valerian and the City of a Thousand Planets (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Valerian and the City of a Thousand Planets (2017)"

Post a Comment