Sinopsis The Dark Tower (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Dark Tower (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Dark Tower (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Dark Tower (2017)

Sinopsis Film The Dark Tower (2017) :
menceritakan tentang seorang anak muda keturunan terakhir dari Raja Arthur yang bernama Roland Deschain. Rolan Deschain merupakan anggota terakhir dari kesatria yang masih hidup yang ingin dikenal sebagai koboi.

Lingkungan feodalis yang saat ini mengatur politik dalam negeri, dan telah membentuk sebuah karakter sosialis di Amerika lama. Roland berharap dapat menemukan Dark Tower, yaitu sebuah bangunan yang disebut-sebut sebagai puncak dari alam semesta.

Dark tower merupakan sebuah ambigu yang mencerminkan sesuatu yang memiliki tujuan untuk pencapaian cita-cita tentang khayalan Roland untuk menyelamatkan dunia.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The Dark Tower (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Action, Adventure, Fantasy , yang telah tayang perdana pada tanggal 4 Agustus 2017

Film The Dark Tower (2017) digarap oleh sutrada handal Nikolaj Arcel sementara itu naskah dialog ditulis oleh Akiva Goldsman (screenplay), Jeff Pinkner . The Dark Tower (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Katheryn Winnick , Matthew McConaughey, Idris Elba, Abbey Lee .

Trailer The Dark Tower (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Dark Tower (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Dark Tower (2017)"

Post a Comment