Sinopsis Ingrid Goes West (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Ingrid Goes West (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Ingrid Goes West (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Ingrid Goes West (2017)

Sinopsis Film Ingrid Goes West (2017) :
Bercerita tentang Ingrid Thorburn (Plaza), seorang wanita muda dengan kepribadian yang tidak stabil yang kemudian terobsesi dengan Taylor Sloane (Olsen), seorang wanita sosial media 'berpengaruh' yang sepertinya memiliki kehidupan yang sempurna. Ketika Ingris memutuskan untuk meninggalkan semuanya lalu pindah ke West Coast untuk lebih dekat dengan Taylor di dunia nyata, kebiasaannya mulai tak terkendali dan membuat situasi semakin berbahaya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Ingrid Goes West (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Drama, Comedy , yang telah tayang perdana pada tanggal 11 Agustus 2017

Film Ingrid Goes West (2017) digarap oleh sutrada handal Matt Spicer sementara itu naskah dialog ditulis oleh David Branson Smith dan Matt Spicer . Ingrid Goes West (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Aubrey Plaza, Elizabeth Olsen , O'Shea Jackson Jr. , Wyatt Russell .

Trailer Ingrid Goes West (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Ingrid Goes West (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Ingrid Goes West (2017)"

Post a Comment