Sinopsis Dunkirk (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Dunkirk (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Dunkirk (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Dunkirk (2017)

Sinopsis Film Dunkirk (2017) :
menceritakan perang antar negara. Dunkirk adalah sebuah kota di Perancis yang saat itu menjadi saksi atas kejadian paling menyeramkan dan juga peristiwa evakuasi Dukirk pada tahun 1940. Pada tahun 1940 perdana menteri Inggris menjabat Winston Churchill. Satuan militer Inggris yang melakukan ekspedisi bersama angkatan darat Perancis sedang terjebak di sebuah wilayah sementara sebagian besar lainnya tentara Inggris masih berada di kota Lille. Namun dua kesatuan tentara Jerman berjumlah sangat banyak menyerang mereka dari arah Timur oleh Jenderal Fedor Von Bocks dan dari barat Jenderal Gerd Von Rundstedt.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Dunkirk (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Action, Drama, History . yang telah tayang perdana pada tanggal 21 Juli 2017

Film Dunkirk (2017) digarap oleh sutrada handal Christopher Nolan sementara itu naskah dialog ditulis oleh Christopher Nolan . Dunkirk (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Tom Hardy , Cillian Murphy, Kenneth Branagh , Mark Rylance .

Trailer Dunkirk (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Dunkirk (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Dunkirk (2017)"

Post a Comment