Sinopsis Wish Upon (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Wish Upon (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Wish Upon (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Wish Upon (2017)

Sinopsis Film Wish Upon (2017) :
Bercerita tentang kisah Claire (Joey King), seorang gadis remaja yang salah asuhan berusia 16 tahun menemukan sebuah kotak ajaib yang berjanji akan memberikan kesempatan untuk hidup seperti yang pernah dia bayangkan. Namun dia tidak pernah berpikir tentang resiko imbalan yang akan diminta oleh kesempatan yang diberikan itu.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Wish Upon (2017) merupakan film dari Negara USA. bergenre atau beraliran Fantasy, Horror, Thriller . yang telah tayang perdana pada tanggal 14 Juli 2017

Film Wish Upon (2017) digarap oleh sutrada handal John R. Leonetti sementara itu naskah dialog ditulis oleh Barbara Marshall . Wish Upon (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Sherilyn Fenn, Joey King , Elisabeth Röhm , Ryan Phillippe .

Trailer Wish Upon (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Wish Upon (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Wish Upon (2017)"

Post a Comment