Sinopsis Mal de pierres (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Mal de pierres (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Mal de pierres (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat Mal de pierres (2017)

Sinopsis Film Mal de pierres (2017) :
mengisahkan tentang seorang wanita muda yang memiliki jiwa bebas layaknya seorang petualang. Selama ini ia habiskan hidupnya hanya untuk mencari cinta sejatinya.

Namun semua hasratnya untuk mendapatkan cinta sejati harus terhenti manakala ia terpaksa harus menikahi seorang pria yang sama sekali tak ia cintai. Pernikahan atas dasar rasa keterpaksaan ini pun mencapai puncaknya ketika ia bertemu dengan seorang pria yang benar-benar membuatnya jatuh hati.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film Mal de pierres (2017) merupakan film dari Negara France, Belgium, Canada . bergenre atau beraliran Drama, Romance , yang telah tayang perdana pada tanggal 28 Juli 2017

Film Mal de pierres (2017) digarap oleh sutrada handal Nicole Garcia sementara itu naskah dialog ditulis oleh Jacques Fieschi . Mal de pierres (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Marion Cotillard , Louis Garrel , Àlex Brendemühl, Gwendoline Fiquet .

Trailer Mal de pierres (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Mal de pierres (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Mal de pierres (2017)"

Post a Comment