Sinopsis The Midwife aka Sage femme (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film The Midwife aka Sage femme (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film The Midwife aka Sage femme (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Barat The Midwife aka Sage femme (2017)

Sinopsis Film The Midwife aka Sage femme (2017) :
bercerita tentang seorang bidan bernama Beatrice. Beatrice adalah sosok bidan yang berpengalaman. Ia telah menggeluti pekerjaan tersebut selama berpuluh-puluh tahun dan telah menangani berbagai macam situasi. Baik itu yang menggembirakan maupun yang berakhir dengan kesedihan. Hingga kemudian saat Beatrice tengah asyik dengan kehidupannya sekarang, ia dikejutkan oleh sebuah berita. Yang mana berita tersebut berasal dari seorang wanita yang mengaku sebagai kekasih Ayahnya. Sontak saja hal tersebut membuat sebuah pergolakan besar dalam hidup Beatrice.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Film The Midwife aka Sage femme (2017) merupakan film dari Negara France, Belgium, Canada . bergenre atau beraliran Drama, Romance , yang telah tayang perdana pada tanggal 28 Juli 2017

Film The Midwife aka Sage femme (2017) digarap oleh sutrada handal Martin Provost sementara itu naskah dialog ditulis oleh Martin Provost . The Midwife aka Sage femme (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Catherine Deneuve, Catherine Frot , Olivier Gourmet , Quentin Dolmaire .

Trailer The Midwife aka Sage femme (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film The Midwife aka Sage femme (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Midwife aka Sage femme (2017)"

Post a Comment