Sinopsis Surat Kecil Untuk Tuhan (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Surat Kecil Untuk Tuhan (2017)



Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Keren dan sangat menarik untuk kita simak. berikut kutipan review sinopsis dan juga trailer nya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini


SURAT KECIL UNTUK TUHAN adalah sebuah film drama terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Surat Kecil Untuk Tuhan (2017) ini akan bercerita tentang sebuah kisah pilu tentang kehidupan dari kakak beradik yatim piatu, aitu Anton (diperankan Bima Azriel) dan Angel (diperankan Izzati Khansa). Yang mana keduanya terjebak dalam sebuah sindikat, yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk dijadikan pengemis jalanan.

 Di usianya yang masih dibilang sangat kecil, mereka telah diperbudak untuk dijadikan sebuah mesin uang tanpa mengenal waktu. Keduanya tak pernah mengenal indahnya masa-masa kecil. Hingga pada suatu ketika, Angel mengalami sebuah kecelakaan di jalan raya. Pada waktu Angel tersadar, ia telah ditinggalkan seorang diri di sebuah rumah sakit. Dan semenjak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tak pernah tahu lagi keberadaan Abangnya tersebut.

Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Fajar Bustomi, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Upi Avianto. Film ini diproduseri oleh Hb Naveen, dan Frederica. Film ini diadaptasi berdasarkan sebuah buku Novel dengan judul yang sama. Sebelumnya, ditahun 2011, film dengan judul yang sama telah cukup sukses menjadi box office film di Indonesia. Dan kini film ini dihadirkan lagi dengan cerita yang berbeda, yang sarat dengan isu kemanusiaan, yang mana akhir-akhir ini menggejala di Indonesia.

Surat Kecil Untuk Tuhan Movie (2017) ini, direncanakan rilis saat lebaran nanti, atau lebih tepatnya pada tanggal 35 Juni 2017. Film ini diproduksi dan didistribusikan oleh Rumah Produksi Film Falcon Pictures. Dan film ini akan dibintangi oleh bintang-bintang papan atas tanah air, yaitu diantaranya seperti Bunga Citra Lestari berperan sebagai Angel, Joe Taslim berperan sebagai Martin, Lukman Sardi berperan sebagai Om Rudi, Aura Kasih berperan sebagai Ningsih Dewasa, Izzati Khanza berperan sebagai Angel Kecil, Bima Azriel berperan sebagai Anton, Rifnu Wikana berperan sebagai Asep, Ben Joshua berperan sebagai Let. Joko, Maudy Koesnaedi Mama Soraya, Jeroen Lezer berperan sebagai Papa Edwards, Chew Kin Wah berperan sebagai Bapak Martin, Susan Bachtiar berperan sebagai Ibu Martin, dan Dorman Borisman berperan sebagai Pak Wiryawan.

Surat Kecil Untuk Tuhan, Surat Kecil Untuk Tuhan Synopsis, Surat Kecil Untuk Tuhan Trailer, Surat Kecil Untuk Tuhan Review, Surat Kecil Untuk Tuhan Poster

Sinopsis Film Surat Kecil Untuk Tuhan (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah kisah pilu tentang kehidupan dari kakak beradik yatim piatu, aitu Anton (diperankan Bima Azriel) dan Angel (diperankan Izzati Khansa). Yang mana keduanya terjebak dalam sebuah sindikat, yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk dijadikan pengemis jalanan.

Di usianya yang masih dibilang sangat kecil, mereka telah diperbudak untuk dijadikan sebuah mesin uang tanpa mengenal waktu. Keduanya tak pernah mengenal indahnya masa-masa kecil. Hingga pada suatu ketika, Angel mengalami sebuah kecelakaan di jalan raya. Pada waktu Angel tersadar, ia telah ditinggalkan seorang diri di sebuah rumah sakit. Dan semenjak saat itulah Angel terpisahkan dengan Anton. Ia tak pernah tahu lagi keberadaan Abangnya tersebut.

15 tahun kemudian, di Sydney, Australia. Berkat dari keluarga angkatnya yang sangat baik hati, Angel (diperankan Bunga Citra Lestari) telah tumbuh menjadi sesosok perempuan yang cantik dan juga pandai. Angel berhasil mewujudkan impiannya, yaitu menjadi seorang Pengacara. Di tempat tersebut Angel bertemu dengan seorang pria bernama Martin (diperankan Joe Taslim), yaitu seorang dokter muda yang berasal dari Indonesia yang sangat baik hati, dan pria tersebut membuatnya jatuh cinta.

Hidup Angel kini diliputi oleh kebahagiaan. Namun meskipun demikian Angel tetap dihantui oleh masa lalunya yang kelam. Ia tak pernah dapat berhenti memikirkan Anton abangnya. Ditengah hidupnya yang penuh dengan kebahagiaan tersebut, dan juga rencananya untuk menikah dengan Martin, Angel akhirnya mengambil sebuah keputusan untuk kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan tentang masa lalunya terlebih dahulu, yaitu mencari keberadaan Anton abangnya. Seperti apakah akhir kisahnya? Akankah Angel akan menemukan Anton, setelah 15 tahun terpisah?


Detail Film Surat Kecil Untuk Tuhan (Crew)

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Fajar Bustomi
Rumah Produksi Film: Falcon Pictures
Distributor Film: Falcon Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Upi Avianto
Produser Film: Hb Naveen, Frederica
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA Lebaran 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Surat Kecil Untuk Tuhan (Cast)

Bunga Citra Lestari berperan sebagai Angel
Joe Taslim berperan sebagai Martin
Lukman Sardi berperan sebagai Om Rudi
Aura Kasih berperan sebagai Ningsih Dewasa
Izzati Khanza berperan sebagai Angel Kecil
Bima Azriel berperan sebagai Anton
Rifnu Wikana berperan sebagai Asep
Ben Joshua berperan sebagai Let. Joko
Maudy Koesnaedi Mama Soraya
Jeroen Lezer berperan sebagai Papa Edwards
Chew Kin Wah berperan sebagai Bapak Martin
Susan Bachtiar berperan sebagai Ibu Martin
Dorman Borisman berperan sebagai Pak Wiryawan

Trailer Film Surat Kecil Untuk Tuhan (2017)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Surat Kecil Untuk Tuhan (2017)"

Post a Comment