Sinopsis Vixen: The Movie (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Vixen: The Movie (2017)



Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film Keren dan sangat menarik untuk kita simak. berikut kutipan review sinopsis dan juga trailer nya.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

VIXEN: THE MOVIE adalah sebuah film animasi terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Vixen: The Movie (2017) ini akan bercerita seorang superhero dengan memiliki kemampuan, yaitu dapat meniru semua binatang yang pernah berada di bumi. Ia berasal dari Afrika, yaitu Mari McCabe (diperankan Megalyn Echikunwoke) tumbuh menjadi seorang anak yatim piatu, setelah kedua orang tuanya terbunuh oleh korupsi, keserakahan, dan juga kekerasan.

Film ini adalah merupakan Movie/Film dari serial web animasi Amerika dari seorang produser eksekutif Greg Berlanti, Marc Guggenheim dan juga Andrew Kreisberg, yang memulai debutnya pada tanggal 25 Agustus 2015, di platform streaming online CW, CW Seed.

Film ini didasarkan pada karakter Komik DC Mari McCabe / Vixen, yang bercerita tentang petarung kejahatan superhero berkostum dengan sebuah kekuatan untuk dapat meniru kemampuan hewan, apa pun itu yang pernah ada di Bumi. Serial ini diatur didalam Arrowverse, dunia fiksi yang sama dengan Arrow, The Flash, dan Legends of Tomorrow. Pada bulan Januari tahun 2016, serial ini diperbaharui untuk musim kedua, yang ditayangkan perdana pada tanggal 13 Oktober 2016.

Vixen: The Movie (2017) ini, dirilis pada tanggal 08 May 2017 (USA), dengan panjang durasi 1 jam 14 menit. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Warner Bros. Animation, Blue Ribbon Content, DC Entertainment, dan didistributori oleh Warner Bros. Animation. Adapaun untuk para pengisi suara, yang turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Stephen Amell berperan sebagai Arrow, Katie Cassidy, Megalyn Echikunwoke berperan sebagai Mari McCabe / Vixen, Grant Gustin berperan sebagai The Flash, dan Carlos Valdes berperan sebagai Cisco Ramon.

Vixen: The Movie, Vixen: The Movie Synopsis, Vixen: The Movie Trailer, Vixen: The Movie Review, Vixen: The Movie Poster

Sinopsis Film Vixen: The Movie (2017)

Film ini akan menceritakan seorang superhero dengan memiliki kemampuan, yaitu dapat meniru semua binatang yang pernah berada di bumi. Ia berasal dari Afrika, yaitu Mari McCabe (diperankan Megalyn Echikunwoke) tumbuh menjadi seorang anak yatim piatu, setelah kedua orang tuanya terbunuh oleh korupsi, keserakahan, dan juga kekerasan.

Namun Mari menolak untuk menyerah pada hal tersebut. Mari mewarisi kekuatan dari keluarga Anansi Totem, yaitu dirinya dapat mengakses kekuatan hewan apapun, yang pernah ada di bumi, dari kekuatan super gorila sampai kecepatan cheetah. Dan Ia di kenal sebagai Vixen, yang berkelahi dengan gagah berani untuk dapat melindungi dunia dari ancaman seperti yang pernah menimpa keluarganya.


Detail Film Vixen: The Movie (Crew)

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com - Klik Disini

Genre / Jenis Film: Animation
Sutradara Film: -
Rumah Produksi Film: Warner Bros. Animation, Blue Ribbon Content, DC Entertainment
Distributor Film: Warner Bros. Animation
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 08 May 2017 (USA)
Durasi Film: 1 jam 14 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Vixen: The Movie (Cast)

Stephen Amell berperan sebagai Arrow
Katie Cassidy
Megalyn Echikunwoke berperan sebagai Mari McCabe / Vixen
Grant Gustin berperan sebagai The Flash
Carlos Valdes berperan sebagai Cisco Ramon

Trailer Film Vixen: The Movie (2017)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Vixen: The Movie (2017)"

Post a Comment