Sinopsis Lipstick Under My Burkha (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Lipstick Under My Burkha (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Lipstick Under My Burkha (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film India Lipstick Under My Burkha (2017)

Sinopsis Film Lipstick Under My Burkha (2017) :
menceritakan tentang 4 orang perempuan yang memberontak dan melarikan diri dari kehidupan mereka yang melelahkan. Konkona seorang ibu rumah tangga yang tertindas dan seorang ibu dari tiga anak, yang juga berjuang untuk menghidupi hidupnya sebagai sales.

Sementara itu, Ratna Pathak Shah adalah seorang janda 55 tahun yang menemukan kembali s*ksualitasnya setelah melakukan hubungan romantis melalui telpon. Aahana Kumra seorang wanita cantik yang muda yang berencana untuk kawin lari bersama pacarnya dan Plabita seorang mahasiswa yang bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com tempatnya Nonton film Online - Klik Disini

Film Lipstick Under My Burkha (2017) merupakan film dari Negara India . bergenre atau beraliran Drama, yang telah tayang perdana pada tanggal 26 10 2016

Film Lipstick Under My Burkha (2017) digarap oleh sutrada handal Alankrita Srivastava sementara itu naskah dialog ditulis oleh Alankrita Srivastava . Lipstick Under My Burkha (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Konkona Sena Sharma, Ratna Pathak Shah, Aahana Kumra, Plabita Borthakur. .

Trailer Lipstick Under My Burkha (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.com Streaming movie online terbaru gratis


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Lipstick Under My Burkha (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Lipstick Under My Burkha (2017)"

Post a Comment