Sinopsis Raabta (2017)

Sinopsis, Cerita & Review Film Raabta (2017)


Sinopsis, Cerita & Review Film Raabta (2017)


Hallo Movie Lovers Jumpa lagi dengan saya admin blog ini, Kali ini admin akan membagikan Informasi Film India Raabta (2017)

Sinopsis Film Raabta (2017) :
menceritakan Pada tahun 2017, Shiv dan Saira jatuh cinta satu sama lain dan membentuk sebuah Koneksi tak terpisahkan Sampai Saira melintasi jalan dengan a Reinkarnasi kekasih dari seumur hidup sebelumnya yang ditentukan Untuk membuatnya menjadi kekasihnya lagi.

Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.Com tempatnya Nonton film Online - Klik Disini

Film Raabta (2017) merupakan film dari Negara India . bergenre atau beraliran Comedy, Drama, Mystery , yang telah tayang perdana pada tanggal 26 10 2016

Film Raabta (2017) digarap oleh sutrada handal Dinesh Vijan sementara itu naskah dialog ditulis oleh Garima, Siddharth . Raabta (2017) Dibintangi oleh artis terkenal seperti Sushant Singh Rajput, Kriti Sanon, Jim Sarbh, Varun Sharma .

Trailer Raabta (2017)


Kamu juga dapat Streaming dan Download Movienya di Layarcinema.com Streaming movie online terbaru gratis


-------ooo0ooo------- 

Terima kasih telah mengunjungi dan Membaca sinopsis film Raabta (2017) di SinopsisMovie12 kunjungi terus blog ini dan dapatkan Info, Sinopsis Cerita Review dan Trailer film-film terbaru dan jangan lupa untuk Bookmark blog ini supaya Update info film terbaru dapat anda dapatkan dengan mudah.

Terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Raabta (2017) "

Post a Comment